loading

SiMas

Produk

Kembali ke Produk dan Portofolio

Deskripsi dan Fitur

Aplikasi Manajemen dan Pelayanan Puskesmas

Dengan aplikasi SiMas ini akan memfasilitasi seluruh proses pelayanan bagi petugas dan pasien puskesmas.

Aplikasi SiMas ini menyediakan fitur yang lengkap untuk semua proses pelayanan kesehatan. Mulai dari menerima nomor antrian dan pendataan pasien di loket pendaftaran, pemanggilan setiap poli, apotek, dan lab. Dimana layanan yang dilakukan dengan sistem elektronik otomatis dilengkapi dengan fitur rekam medik dan sistem informasi pengadaan obat dalam satu aplikasi.

Aplikasi SiMas  juga menjalankan untuk memperbarui data dan menyediakan dalam menganalisis data statistik terkait jumlah pasien, penyakit, obat, imunisasi hingga Unit Gawat Darurat.

Berikut Penjelasan singkat tentang fitur dasar pada aplikasi SIMAS:

ANTRIAN ONLINE (smartphone) / OFFLINE
1. Sistem registrasi antrian melalui smartphone
2. Sistem informasi jumlah antrian dan estimasi waktu antrian disetiap loket pelayanan


ADMINISTRASI
3. Sistem pendaftaran pasien
4. Sistem rekam dan pencarian data pasien
5. Monitor antrian setiap loket pelayanan dan kamar untuk pasien rawat inap.
6. Fitur form data pasien otomatis.
7. Sistem berbagi / kirim formulir pasien ke loket pelayanan selanjutnya


APOTIK
8. Inventori bahan-bahan medis.
9. Manajemen harga penjualan obat.
10. Transaksi penjualan obat dan pembuatan racikan obat. 
11. Pembayaran obat di kasir.
12. Laporan penjualan obat.
13. Laporan pembelian obat (Semua transaksi di apotik langsung mengurangi stok barang secara real time)
14. Laporan distribusi obat
15. Pengawasan item obat dan bahan menjadi lebih mudah


KASIR
16. Transaksi Kasir dengan berbagai macam cara pembayaran (tunai, kartu kredit, debet ) dan diskon.
17. Laporan penerimaan kasir berdasarkan shift (pagi, sore, dan malam).
18. Melihat informasi tagihan pasien.


LABORATORIUM
19. Transaksi Laboratorium terkait detail tindakan lab dan pemeriksaan.
20. Pencatatan hasil pemeriksaan laboratorium.
21. Manajemen tindakan detail laboratorium.


POLIKLINIK (POLI)
22. Transaksi poliklinik (poli) terkait riwayat transaksi. 
23. Laporan transaksi pasien berdasarkan lokasi poliklinik (poli) dan shift.


UGD
24. Manajemen dan Pencatatan Hasil Pemeriksaan dan Tindakan.
25. Transaksi UGD.


MEDIS REKAM
26. Pendataan Klasifikasi Penyakit Internasional (ICD).
27. Rekam medis dan diagnosa penyakit untuk pasien.


PEMBELIAN
28. Pendataan pemasok.
29. Penyetujuan Order Permintaan Pembelian (OPP).
30. Penyetujuan dan Membatalkan Pesanan Pembelian (OP).
31. Pembuatan Bukti Penerimaan Barang (BPB).

Link website: Klik disini

Tampilan Laptop & Desktop
SiMas - Desktop
Tampilan Mobile
SiMas - Mobile

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi customer service kami via whatsapp, telepon, atau email. Silahkan kunjungi kantor kami yang beralamat di bagian bawah halaman ini.


18 Jul 2019
Bagikan
Hubungi
Produk Terkait

Website BPKAD Ketapang

Produk Terkait

Official Website Mathla’ul Anwar

Produk Terkait

Website Resmi Kecamatan Pontianak Tenggara

Produk Terkait

Website Pemasaran Produk

Produk Terkait

Portal Layanan Kab. Ketapang

Produk Terkait

Waroeng Kite

Produk Terkait

SILAKAN

Produk Terkait

Desa Kite

Produk Terkait

DROGA

Produk Terkait

PENSIL

Produk Terkait

BENDO

Produk Terkait

AREK

Produk Terkait

e-HIBAH

Produk Terkait

ASET

Produk Terkait

PANTAU

Produk Terkait

SIMPAS

Produk Terkait

e-Kelurahan

Produk Terkait

SIMPAD

Produk Terkait

JFT

Produk Terkait

SIMANJA

Produk Terkait

e-Office

Kontak Kami

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi dan kunjungi kantor kami (jam kerja 08:00 - 16.30 wib).

Kontak

Whatsapp 1: 6282151606324

Whatsapp 2: 628115707177

Telepon: 0561 8176671

Email: hello@idekite.id

Alamat

Jl. HM. Suwignyo Gg. Margodadirejo 1 No.10-12, Kelurahan Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113