loading

SIMPAD

Produk

Kembali ke Produk dan Portofolio

Deskripsi dan Fitur

Sistem Informasi Pengelolaan Arsip Digital

SIMPAD merupakan solusi untuk menangani berbagai hal dalam pengelolaan data kepegawaian mulai dari pengarsipan berkas pegawai seperti dokumen SK, riwayat pendidikan, riwayat pekerjaan, dll.

Dengan SIMPAD arsip data kepegawaian menjadi lebih  modern dan efisiensi tempat penyimpanan, waktu, tenaga, dan biaya. 

File yang tersimpan dapat digunakan kapan pun dibutuhkan dan semua data dokumentasi akan disimpan secara online.

Berikut Penjelasan singkat tentang aplikasi :

Dihalaman utama aplikasi terdapat informasi statistik data pegawai dalam bentuk diagram lingkaran yang menunjukkan perbandingan jumlah pegawai berdasarkan jenis kelamin dan perbandingan jumlah data yang sudah dan belum terarsip.

menu data pegawai digunakan untuk mempermudah proses pencarian data pegawai tertentu

menu berkas pangkat digunakan untuk memperbaharui data berkas pangkat pegawai misalnya ketika terdapat pegawai yang mendapat kenaikan pangkat. Dimenu ini juga dapat mengunduh data pegawai dengan format exel.

Menu Laporan berisi keterangan data-data pegawai yang belum terarsip. Di dalam halaman ini, terdapat fitur search untuk mempermudah pencarian data dan Print PDF untuk mencetak data laporan

Menu pengarsipan digital didalam aplikasi ini, perkembangan IT dimanfaatkan untuk mengarsipkan dokumen-dokumen penting pegawai secara digital. Untuk mengarsipkan dokumen pegawai, aplikasi ini sudah diberi fitur untuk menyimpan langsung file gambar dari scanner.

Pengarsipan

1. Pengarsipan  yang terintegrasi dengan sebuah online database yang akan memberikan data arsip secara otomatis

2. export data. ketika ingin melakukan upgrading ke sebuah perangkat lunak yang lebih baru tentu saja fitur export data menjadi sebuah hal yang wajib ada

3. Melalui akses online arsip dapat menjadi lebih terlihat bagi karyawan.

4. Simpel namun kaya fitur. Arsiparis menginginkan program yang mudah untuk digunakan (user friendly) namun memilki segudang fitur dan akses yang berguna dalam pengelolaan arsip.

5. proses distribusi atau yang biasa disebut disposisi surat dikelola secara digital.

6. Pencatatan Surat Masuk dari instansi lain dilengkapi atribut surat, upload dokumen dan tujuan penerima.

7. Surat Keluar. Pencatatan Surat Keluar yang ditujukan ke instansi lain beserta dengan atribut surat dan upload dokumen.

8. Pendistribusian Surat Resmi dilingkungan internal kantor langsung dari aplikasi.

9. Kumpulan dari semua surat yang telah diinput dalam aplikasi secara digital.

Link website: Klik disini

Tampilan Laptop & Desktop
SIMPAD - Desktop
Tampilan Mobile
SIMPAD - Mobile

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi customer service kami via whatsapp, telepon, atau email. Silahkan kunjungi kantor kami yang beralamat di bagian bawah halaman ini.


18 Jul 2019
Bagikan
Hubungi
Produk Terkait

Website BPKAD Ketapang

Produk Terkait

Official Website Mathla’ul Anwar

Produk Terkait

Website Resmi Kecamatan Pontianak Tenggara

Produk Terkait

Website Pemasaran Produk

Produk Terkait

Portal Layanan Kab. Ketapang

Produk Terkait

Waroeng Kite

Produk Terkait

SILAKAN

Produk Terkait

Desa Kite

Produk Terkait

DROGA

Produk Terkait

PENSIL

Produk Terkait

BENDO

Produk Terkait

AREK

Produk Terkait

SiMas

Produk Terkait

e-HIBAH

Produk Terkait

ASET

Produk Terkait

PANTAU

Produk Terkait

SIMPAS

Produk Terkait

e-Kelurahan

Produk Terkait

JFT

Produk Terkait

SIMANJA

Produk Terkait

e-Office

Kontak Kami

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi dan kunjungi kantor kami (jam kerja 08:00 - 16.30 wib).

Kontak

Whatsapp 1: 6282151606324

Whatsapp 2: 628115707177

Telepon: 0561 8176671

Email: hello@idekite.id

Alamat

Jl. HM. Suwignyo Gg. Margodadirejo 1 No.10-12, Kelurahan Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113